Panduan Sehat Tetap Musim Dingin

Panduan Sehat Tetap Musim Dingin

Panduan Sehat Tetap Musim Dingin

Musim Semi, Pohon, Bunga Bunga

Selama musim dingin, saya sering merasa seperti beruang masuk ke hibernasi-menempatkan pada pon lemak ekstra sehingga saya bisa melewatinya. Cuaca dingin membuat saya ingin menyembunyikan sepatu saya di belakang lemari. Dan sweater besar itu membuatku merasa bisa menyembunyikan apa saja. Tetapi ada beberapa cara untuk melewati musim dingin tanpa lemak yang sering terjadi. Coba langkah-langkah sederhana ini.

1. Rebut momen pertama hari itu. Itu benar. Bagaimana kita menghabiskan momen pertama kita biasanya menetapkan standar untuk sisa hari itu. Membuat Anda khawatir dan tidak meringkuk di tempat tidur! (Saya tahu, ini menggoda). Buatlah upaya sadar untuk membuang selimut dan berkata (atau berteriak), "Hari yang luar biasa! Terima kasih! Terima kasih!" Langkah kecil terima kasih ini akan menempatkan hati Anda di tempat yang tepat. Tidak ada lagi bergumam dan menggerutu ketika kita memakai pakaian kita untuk pergi berolahraga. Dan olahraga harus terjadi di pagi hari juga. Selesaikan dan hindari.

2. Cari peluang untuk nada. Kita tidak sering harus menyisihkan satu jam penuh untuk mengencangkan tubuh kita. Carilah cara untuk mendapatkan kebugaran tubuh pada siang hari. Ajak anak-anak berjalan-jalan di alam. Lakukan beberapa latihan pengencangan lengan saat menonton sho favorit Anda. Saat Anda mengosongkan mesin pencuci piring, masukkan satu set squat. Saat Anda bermain di lantai, pilih dua puluh sit-up. Temukan cara untuk menyelinap masuk.

3. Nikmati beberapa minuman panas. Musim dingin tampaknya merupakan musim yang sempurna untuk meringkuk di kursi yang nyaman dan mengunyah sesuatu. Sayangnya, kita tidak selalu melompat dan membakarnya. Teruskan dan nikmati kesenangan musim ini, tetapi cari cara untuk mengurangi konsumsi kalori. Alih-alih latte pengepakan kalori, pilihlah cokelat panas berkalori rendah. Alih-alih cokelat panas, pilihlah teh herbal. Alih-alih menggunakan gula, cobalah stevia. Selalu ada cara untuk mengurangi kalori di sana-sini tetapi tetap menjaga kehangatan musim. Coba beberapa.

4.Stock pada sayuran segar. Musim dingin memunculkan gambar sup hangat dan casserole yang kaya. Kita tidak sering mendapatkan cukup sayuran mentah di musim makanan yang menenangkan ini. Persediaan lemari es Anda dan pastikan untuk makan setidaknya lima porsi sayuran mentah dan buah-buahan setiap hari. Iris beberapa untuk anak-anak Anda juga; dan memberi mereka beberapa pilihan saus yang enak. Lagi pula, saya sama sekali tidak bisa menyuap agar anak-anak saya makan makanan mentah. Ini bekerja untuk ibu juga.

5. Ambil multivitamin. Musim dingin bukanlah musim untuk istirahat dari diet seimbang. Tapi, coba kita bisa, itu sering terjadi. Perangi efek ini dengan mengonsumsi multivitamin setiap hari, terutama yang mengandung B-kompleks untuk memastikan Anda memiliki energi yang cukup.

6. Dapatkan sinar matahari. Ini bukan waktu untuk bersembunyi di gua yang gelap dan sunyi. Penelitian menunjukkan bahwa paparan cahaya yang terbatas dapat menciptakan depresi, kecemasan, dan penyakit. Bahkan pada hari yang sangat dingin, kumpulkan dan dapatkan udara segar dan sinar matahari. Tembak setidaknya lima belas menit setiap hari. Paparan sinar matahari juga dapat membantu mengatur pola tidur Anda. Jadi, jika Anda menderita kesulitan tidur, keluarlah dan berjemurlah! Ini juga membantu untuk menggunakan bola lampu spektrum penuh di rumah Anda selama musim dingin. Cahaya ini meniru matahari dan dapat sedikit mengangkat semangat Anda.

7. Berbahagialah. Jangan menunggu sampai musim semi tiba, atau Anda mencapai target berat itu, atau Anda mendapatkan cukup uang, atau kereta bayi pispot. Kebahagiaan dan kesehatan adalah pilihan yang harus Anda buat setiap saat setiap hari. Jangan menunggu hal-hal untuk membuat Anda bahagia. Pilih kebahagiaan sekarang, dan hal-hal itu pasti akan mengikuti.

Load comments