5 Alasan Bagus untuk Mencoba Meditasi Terpandu

5 Alasan Bagus untuk Mencoba Meditasi Terpandu

5 Alasan Bagus untuk Mencoba Meditasi Terpandu

Yoga, Outdoor, Wanita, Mengajukan, Muda

Meditasi yang dipandu membawa relaksasi yang mendalam. Citra penyembuhan paling kuat ketika Anda sangat rileks.
Dan hal-hal baik terjadi.
Jadi, berikut adalah 5 alasan bagus untuk mencoba Meditasi Terpandu dengan citra penyembuhan.

Alasan Hebat # 1: Perbaiki efek negatif stres pada kesehatan Anda
Anda tahu stres menyebabkan masalah kesehatan fisik, dan Anda tahu mengurangi efek stres akan membantu Anda tetap sehat. Tetapi Anda tidak bisa menghilangkan semua stres dalam hidup Anda! Jadi bagaimana Anda bisa melindungi tubuh Anda?

Meditasi terpandu menunjukkan pikiran dan tubuh Anda jalan menuju relaksasi yang dalam. Otak Anda melepaskan kaskade penyembuhan biokimia, menghilangkan efek negatif dari stres, mengurangi peradangan, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan membangun kembali neuron yang sehat di otak Anda.

Alasan Hebat # 2: Manajemen waktu yang positif.

Sulit menemukan waktu untuk Anda, jadi penting untuk menggunakan waktu Anda paling efektif.

Dengan mendengarkan hanya selama 20 menit, meditasi yang dipandu akan membawa Anda melalui proses melepaskan stres fisik dan emosional serta memberi nutrisi pada otak dan tubuh Anda, dan citra penyembuhan memberi Anda tambahan fisik dan emosional tambahan pemeliharaan pikiran / tubuh di area yang paling Anda butuhkan. Dukungan beberapa menit itu memberi Anda energi dan fokus selama sisa hari Anda.

Alasan Hebat # 3: Dukung pilihan sehat Anda

Kebiasaan seperti makan yang sehat dan tidur yang sehat adalah penting, tetapi kebiasaan itu juga sulit dilakukan. Perubahan pribadi seperti melepaskan rasa takut lama atau belajar untuk lebih percaya diri juga bisa menjadi tantangan. Citra penyembuhan lebih kuat ketika Anda sangat rileks. Otak Anda dapat melatih perilaku baru Anda. Anda melihat diri Anda berhasil, dan pikiran serta tubuh Anda merasa nyaman dengan membuat pilihan baru.

Alasan Hebat # 4: Beri makan hatimu.

Anda mungkin telah sampai pada titik kering dalam hidup Anda. Itu terjadi pada kita semua. Citra penyembuhan menunjukkan kepada kita cara-cara baru keluar dari jalan yang sangat berantakan, dan memungkinkan Anda untuk mengalami dunia batin Anda dengan cara-cara baru yang segar. Saat Anda beristirahat dalam relaksasi yang dalam, Anda dapat membuka area baru, menjelajahi aspek baru dari diri Anda. Dan temukan jalur harapan baru, kedamaian dan keindahan.

Alasan Hebat # 5: Menyenangkan!

Saya tahu, pertumbuhan pribadi, perkembangan spiritual, penyembuhan pikiran / tubuh - itu semua seharusnya menjadi bisnis yang serius. Dan saya kira begitu. Tetapi Tuhan yang sama yang hadir dalam meditasi terdalam, paling spiritual juga hadir dalam bercerita, sukacita, dan ya, bahkan menyenangkan. Dan mengalami sukacita, kehangatan dan dukungan yang dibutuhkan hati Anda - itu adalah hadiah.

Jadi, istirahatlah dari pekerjaan hidup Anda. Duduk dan beri makan otak dan tubuh Anda dengan meditasi yang dipandu dan citra penyembuhan.

Temukan sumber daya untuk hidup sehat, termasuk pengalaman meditasi terbimbing untuk memperkaya hidup Anda sendiri. Mereka gratis dan dapat diunduh, di [http://www.thehomeinyourheart.com].

Deborah Kukal adalah psikolog berlisensi, Board Certified in Health Psychology. Dia menciptakan meditasi terbimbing dengan citra penyembuhan, dan menulis tentang kesehatan, tidur, kerohanian dan meditasi, serta pengayaan hidup, perjalanan, dan peristiwa terkini.

Load comments