3 Tips Untuk Makan Sehat

3 Tips Untuk Makan Sehat

3 Tips Untuk Makan Sehat

Susu, Kaca, Segar, Sehat, Minum, Makanan

Apakah Anda memerlukan uraian tentang beberapa ide tentang bagaimana menjadi sehat?

Biarkan ini bertindak sebagai panduan Anda untuk menjadi sehat. Jika Anda meminta saya untuk menjelaskan kepada Anda apa yang dimaksud dengan makan sehat dan apa manfaatnya, saya harus memberi tahu Anda yang berikut. Ini adalah keseimbangan vitamin dan mineral penting dalam makanan Anda. Manfaat makan sehat adalah peningkatan tingkat energi, pola berpikir jernih, organ sehat, hipertrofi otot, kualitas kulit yang lebih baik, sistem saraf yang berfungsi penuh, dan aliran darah yang lebih baik.

Kebanyakan orang bertanya kepada saya "bagaimana menjadi sehat" dan biasanya bertanya kepada saya apakah ada semacam panduan makan sehat yang akan membantu menjelaskan kepada mereka "apa yang sehat untuk dimakan." Saya akan memberi Anda tiga tips di bawah ini tentang beberapa ide makan sehat.

1) Hindari makan berlebih di semua biaya. Cara terbaik bagi Anda untuk menjadi sehat adalah makan lebih sedikit lebih sering sepanjang hari. Anda ingin tetap pada makanan padat nutrisi tinggi seperti sayuran hijau, buah-buahan rendah gula seperti alpukat, tomat, lemon, jeruk nipis, dan jeruk bali. Anda juga bisa membuang beberapa ikan berlemak seperti salmon atau tuna untuk menuai manfaat dari makan sehat. Jika makan sehat adalah sesuatu yang benar-benar Anda minati, Anda harus berhati-hati agar tidak "terlalu lapar" atau "terlalu kenyang" dipuaskan setiap saat! Saya telah menemukan untuk diri saya sendiri dan untuk klien saya bahwa itu bekerja lebih baik untuk tidak membuat tekanan ekstra pada tubuh Anda dengan mengisinya secara maksimal dengan makanan saat makan. Dianjurkan agar Anda makan salad makan malam kecil 30 menit sebelum makan sehingga sistem pencernaan Anda dapat bersiap untuk memecah apa pun yang Anda makan!

2) Minumlah banyak air! Saya akan merekomendasikan minum air suling atau setidaknya air osmosis terbalik murni. Tahukah Anda bahwa rasa lapar sering kali merupakan tanda dehidrasi? Minum lebih banyak air adalah cara yang pasti untuk menunjukkan kepada Anda "bagaimana menjadi sehat", setelah semua kita 80% -90% air! Minum air putih akan membantu membuang racun yang tidak diinginkan yang tersimpan dalam tubuh kita. Bayangkan membersihkan darah Anda dengan air suling segar seperti membersihkan air di tangki ikan Anda! Menjadi terhidrasi memiliki banyak manfaat termasuk memenuhi rasa lapar dan memasok oksigen ke tubuh kita untuk meningkatkan energi dan kesehatan secara keseluruhan.

3) Parit susu! Produk susu pada dasarnya sangat padat dan kebanyakan manusia mengonsumsi susu karena membantu membangun tulang yang kuat, bukan? NGGAK! Tahukah Anda bahwa bagian dari panduan untuk makan ide-ide makan sehat dan sehat adalah berhenti mengonsumsi susu? Anda akan terkejut betapa tubuh Anda akan merasa lebih baik setelah berhenti mengonsumsi susu! Karena saya memiliki produk susu yang sangat terbatas, dan maksud saya, saya Jarang sekali mengonsumsi ini, seperti setiap 3-4 bulan dalam jumlah kecil. Pengganti yang lebih baik untuk makan sehat yang lebih sehat adalah almond atau susu beras, keju kambing, es krim santan kelapa atau es krim susu almond. Jujur saya katakan ini adalah hal # 1 untuk menyerah jika Anda mencari ide makan sehat!

Saya harap Anda menikmati artikel ini tentang makan sehat dan manfaat makan sehat. Sekarang saya harap Anda mengatakan "beri saya sesuatu yang sehat untuk dimakan!" Pastikan untuk memanfaatkan panduan makan sehat Anda di bawah ini!

Pastikan untuk memanfaatkan laporan kehilangan lemak unik COMPLIMENTARY Anda pada tautan di bawah ini. Saya telah membuka kunci semua rahasia yang saya berikan kepada klien pribadi saya dalam laporan! Anda akan segera menyadari betapa pintarnya Anda dalam mengambil keputusan untuk mengambil salinan Anda hari ini!


Load comments