Panduan untuk Pemutihan Gigi

Panduan untuk Pemutihan Gigi

Panduan untuk Pemutihan Gigi

Perempuan, Wanita, Orang Orang, Gadis

Pemutihan gigi adalah model untuk pasien yang memiliki gigi yang baik dan tidak direstorasi (tidak ada tambalan) dan gusi yang menginginkan senyum yang baik. Pasien dengan nada kuning pada gigi mereka merespon paling baik. Tetapi proses kecantikan ini tidak opsional untuk semua orang.

Pemutihan gigi tidak opsional atau akan lebih sedikit berhasil dalam situasi berikut:

o Umur dan kehamilan. Pemutihan bukan pilihan pada anak-anak di bawah usia 16 tahun. Ini karena ruang pulpa, atau saraf gigi, meradang sampai usia ini. Pemutihan gigi dalam kondisi ini dapat mengganggu pulpa atau membuatnya menjadi sensitif. Pemutihan gigi juga tidak opsional dalam mengharapkan anak atau wanita menyusui.

o Penyakit gusi, enamel aus, gigi berlubang, dan akar gundul. Orang dengan penyakit gusi atau gigi dengan email gigi yang sudah usang biasanya tidak disarankan untuk menjalani proses pemutihan gigi. Rongga perlu dirawat sebelum menjalani proses pemutihan. Ini karena jawaban memutihkan masuk ke setiap kerusakan yang dapat diakses dan area internal gigi, yang dapat mendasari sensitivitas. Juga, prosedur pemutihan tidak akan bekerja pada akar gigi yang telanjang karena akar tidak memiliki lapisan email.

o Gigi responsif dan alergi terhadap produk. Orang dengan gigi dan gusi yang responsif, gusi yang mundur dan / atau restorasi yang tidak sempurna seharusnya ditanyakan kepada dokter gigi mereka sebelum menggunakan sistem pemutihan gigi. Siapa pun yang alergi terhadap peroksida (zat pemutih) tidak boleh menggunakan produk pemutihan.

o Mahkota, Penambalan dan restorasi tambahan. Tambalan merah gigi dan sumber senyawa resin yang digunakan dalam restorasi gigi (mahkota, jembatan, ikatan, veneer) tidak memutihkan. Jadi, menggunakan zat pemutih pada gigi yang melakukan dan tidak menahan restorasi akan berakibat pada pemutihan yang tidak rata-dalam hal ini, membuat gigi tanpa restorasi terlihat lebih ringan daripada orang dengan restorasi. Setiap proses pemutihan harus selesai sebelum penempatan komposit, mahkota, gigi palsu, penambalan, veneer, pengikatan atau restorasi porselen agar sesuai dengan tingkat pemutihan pada warna gigi baru Anda. Minimal 2 minggu setelah prosedur pemutihan harus diizinkan sebelum mahkota, veneer, atau ikatan selesai. Ini akan memberikan cukup waktu bagi enamel untuk mengoptimalkan dan meremajakan kembali kekuatan ikatan. Tambalan berwarna gigi perlu diganti setelah proses pemutihan selesai. Individu dengan banyak restorasi yang akan menghasilkan pemutihan yang tidak rata mungkin lebih baik meremineralisasi mahkota, ikatan, pelapisan atau remineralisasi daripada sistem pemutihan gigi. Tanyakan kepada dokter gigi Anda apa strategi terbaik untuk Anda.

o Harapan yang tidak realistis. Orang-orang yang menunggu gigi mereka menjadi "putih menyilaukan" baru mungkin kecewa dengan hasilnya. Perokok perlu menyadari bahwa hasil mereka akan terbatas kecuali mereka menahan diri untuk tidak terus merokok, terutama selama proses pemutihan. Panduan yang sehat tentang tingkat keputihan yang wajar untuk dicapai dengan proses pemutihan yang akan memberikan penampilan alami pada gigi seseorang adalah warna yang sedikit lebih putih daripada bagian putih mata Anda


Load comments